Bukan Hanya Great Wall, Main Yuk ke 4 Tempat Wisata Unik di China Yang Menariknya Kebangetan
Bukan Hanya Great Wall, Main Yuk ke 4 Tempat Wisata Unik di China Yang Menariknya Kebangetan

Bukan Hanya Great Wall, Main Yuk ke 4 Tempat Wisata Unik di China Yang Menariknya Kebangetan

Diantara kamu, apakah ada yang berkeinginan melakukan perjalanan wisata ke China? Negara yang padat penduduknya ini memang menarik untuk dijelajahi, terlebih lagi di China banyak sekali tempat wisata unik dan menarik yang mungkin belum pernah kamu ketahui..


tempat wisata di china, tempat wisata unik di china, tempat wisata paling populer di china, suzhou china tempat wisata, paket wisata ke china, bangunan sejarah terkenal di india, tempat hiburan malam di beijing, kapan kemerdekaan negara taiwan, wisata asia terbaik, liburan keluarga di beijing, tempat belanja di beijing, suzhou china tempat wisata, taman xiangshan, paket wisata ke china, tempat wisata unik di china, tempat wisata di beijing dan shanghai, suzhou china tempat wisata, tempat wisata shanghai, tempat wisata di jepang, tempat wisata di china dalam bahasa inggris, wisata ekstrim di china, bangunan di atas gunung di china, 10 tempat wisata terindah di china, tempat wisata di shanghai china, tempat wisata di china yang wajib dikunjungi, tempat wisata di nanjing china, tempat wisata di china beijing, tempat wisata di sanya china, tempat wisata di china yang terkenal, tempat wisata jembatan kaca di china, tempat wisata di harbin china, tempat wisata di yunnan china, tempat wisata di chengdu china, objek wisata guilin china, tempat wisata menarik di china, tempat wisata di xian china, tempat wisata di qingdao china, tempat wisata di kunming china, tempat wisata di xiamen china, tempat wisata di guangdong china,tempat wisata di shenzhen china, tempat wisata di mongolia china, tempat wisata di china selatan, tempat wisata di nanning china, tempat wisata di negara china, 10 tempat wisata di china, tempat wisata di chongqing china, tempat wisata di suzhou china, tempat wisata ekstrim di china, tempat wisata di hangzhou china, tempat wisata di wuhan china

Welcome back to bacalagers.com, sebelumnya saya udah mengulas tentang kisah perjalanan wisata kuliner di china yang sangat menarik saya publish di blog ini dan media sosial, nah kali ini saya coba ulas beberapa tempat wisata di china lainnya yang nggak kalah unik dan menarik dengan Tembok Besar China, yuk simak!

Diantara kamu, apakah ada yang berkeinginan melakukan perjalanan wisata ke China? Negara yang padat penduduknya ini memang menarik untuk dijelajahi, terlebih lagi di China banyak sekali tempat wisata unik dan menarik yang mungkin belum pernah kamu ketahui dan kalau udah tau jangan salahin saya ya kalo tiba-tiba kamu mau traveling ke china.

Nah, sebelum benar-benar pergi ke sana, tidak ada salahnya dong menambah wawasan tentang beberapa Tempat Wisata Menarik apa saja yang ada di Negeri Tirai Bambu ini!


Tempat wisata menarik di China tidak hanya sebatas Great Wall alias Tembok Besar China saja, melainkan ada banyak tujuan wisata menarik lainnya yang tidak kalah unik dan seru di china..

1. Kota Air Wuzhen, Salah satu Tempat Wisata Romantis di China nih

tempat wisata di china, tempat wisata unik di china, tempat wisata paling populer di china, suzhou china tempat wisata, paket wisata ke china, bangunan sejarah terkenal di india, tempat hiburan malam di beijing, kapan kemerdekaan negara taiwan, wisata asia terbaik, liburan keluarga di beijing, tempat belanja di beijing, suzhou china tempat wisata, taman xiangshan, paket wisata ke china, tempat wisata unik di china, tempat wisata di beijing dan shanghai, suzhou china tempat wisata, tempat wisata shanghai, tempat wisata di jepang, tempat wisata di china dalam bahasa inggris, wisata ekstrim di china, bangunan di atas gunung di china, 10 tempat wisata terindah di china, tempat wisata di shanghai china, tempat wisata di china yang wajib dikunjungi, tempat wisata di nanjing china, tempat wisata di china beijing, tempat wisata di sanya china, tempat wisata di china yang terkenal, tempat wisata jembatan kaca di china, tempat wisata di harbin china, tempat wisata di yunnan china, tempat wisata di chengdu china, objek wisata guilin china, tempat wisata menarik di china, tempat wisata di xian china, tempat wisata di qingdao china, tempat wisata di kunming china, tempat wisata di xiamen china, tempat wisata di guangdong china,tempat wisata di shenzhen china, tempat wisata di mongolia china, tempat wisata di china selatan, tempat wisata di nanning china, tempat wisata di negara china, 10 tempat wisata di china, tempat wisata di chongqing china, tempat wisata di suzhou china, tempat wisata ekstrim di china, tempat wisata di hangzhou china, tempat wisata di wuhan china Tempat wisata romantis di Kota Air Wuzhen

Wuzhen dapat dikatakan Venesianya China, meski sebenarnya ada beberapa kota air lainnya yang terdapat di negara ini. Tidak banyak orang yang tahu mengenai tempat wisata Wuzhen sehingga masih sedikit wisatawan yang menjadikannya sebagai tujuan wisata, namun hal ini juga yang menjadikan tempat ini masih terlihat alami dan asli.

Disebut sebagai kota air karena memang kotanya dibangun di atas air sehingga dari satu wilayah ke wilayah lain diperlukan transportasi air seperti perahu. Kota Air Wuzhen awalnya adalah sebuah wilayah yang berpenghuni, namun saat ini sudah tidak lagi dan benar-benar dijadikan tempat wisata khusus. Meski begitu, bangunan-bangunan disini tetapi dibiarkan berdiri kokoh.

Bagi wisatawan yang datang dapat menjelajahi setiap sudut kota Wuzhen, mau masuk ke rumah-rumah yang ada disini, melompat, berlari, naik tangga dan sebagainya, dapat dilakukan dengan leluasa karena memang sudah tidak berpenghuni lagi, dan Kota Air Wuzhen ini juga menjadi salah satu tempat wisata romantis di china yang cocok banget untuk berbulan madu lhooo..

2. Belanja Grosiran Murmer Di Yiwu Futian Market

tempat wisata di china, tempat wisata unik di china, tempat wisata paling populer di china, suzhou china tempat wisata, paket wisata ke china, bangunan sejarah terkenal di india, tempat hiburan malam di beijing, kapan kemerdekaan negara taiwan, wisata asia terbaik, liburan keluarga di beijing, tempat belanja di beijing, suzhou china tempat wisata, taman xiangshan, paket wisata ke china, tempat wisata unik di china, tempat wisata di beijing dan shanghai, suzhou china tempat wisata, tempat wisata shanghai, tempat wisata di jepang, tempat wisata di china dalam bahasa inggris, wisata ekstrim di china, bangunan di atas gunung di china, 10 tempat wisata terindah di china, tempat wisata di shanghai china, tempat wisata di china yang wajib dikunjungi, tempat wisata di nanjing china, tempat wisata di china beijing, tempat wisata di sanya china, tempat wisata di china yang terkenal, tempat wisata jembatan kaca di china, tempat wisata di harbin china, tempat wisata di yunnan china, tempat wisata di chengdu china, objek wisata guilin china, tempat wisata menarik di china, tempat wisata di xian china, tempat wisata di qingdao china, tempat wisata di kunming china, tempat wisata di xiamen china, tempat wisata di guangdong china,tempat wisata di shenzhen china, tempat wisata di mongolia china, tempat wisata di china selatan, tempat wisata di nanning china, tempat wisata di negara china, 10 tempat wisata di china, tempat wisata di chongqing china, tempat wisata di suzhou china, tempat wisata ekstrim di china, tempat wisata di hangzhou china, tempat wisata di wuhan china Tempat wisata belanja grosiran di Yiwu Futian Market

Pernah memperhatikan tidak bahwa berbagai jenis barang yang kita gunakan seringkali tertulis “made in China”. Mungkin saja barang itu berasal dari Yiwu Futian Market.

Yiwu merupakan pusat grosir terbesar yang ada di China, bahkan terbesar di dunia. Berbagai macam jenis barang bisa dijumpai disini dan harganya cukup murah. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya ada sekitar 30 ribu toko yang ada di Yiwu market ini.

Waah, dengan jumlah sekian, yakin tidak akan habis dijelajahi dalam 1 hari. Pergi belanja barang murah berkualitas ke Yiwu Futian market sangat cocok bagi wisatawan yang bingung mencari tempat belanja di china dan kita bisa mencari dan membeli berbagai jenis barang yang bisa kita jual lagi, cocok juga untuk mereka yang hobi belanja grosiran dan lokasi tepatnya sih di Yiwu International Trade City, Yiwu, Zhejiang, China atau biasa disebut dengan Pasar Grosir Terbesar dan Kompleks Pasar Grosir Utama di Yiwu.

3. Pulau Piano, Pulau Pertama Musik Klasik nan Romantis Dimainkan

tempat wisata di china, tempat wisata unik di china, tempat wisata paling populer di china, suzhou china tempat wisata, paket wisata ke china, bangunan sejarah terkenal di india, tempat hiburan malam di beijing, kapan kemerdekaan negara taiwan, wisata asia terbaik, liburan keluarga di beijing, tempat belanja di beijing, suzhou china tempat wisata, taman xiangshan, paket wisata ke china, tempat wisata unik di china, tempat wisata di beijing dan shanghai, suzhou china tempat wisata, tempat wisata shanghai, tempat wisata di jepang, tempat wisata di china dalam bahasa inggris, wisata ekstrim di china, bangunan di atas gunung di china, 10 tempat wisata terindah di china, tempat wisata di shanghai china, tempat wisata di china yang wajib dikunjungi, tempat wisata di nanjing china, tempat wisata di china beijing, tempat wisata di sanya china, tempat wisata di china yang terkenal, tempat wisata jembatan kaca di china, tempat wisata di harbin china, tempat wisata di yunnan china, tempat wisata di chengdu china, objek wisata guilin china, tempat wisata menarik di china, tempat wisata di xian china, tempat wisata di qingdao china, tempat wisata di kunming china, tempat wisata di xiamen china, tempat wisata di guangdong china,tempat wisata di shenzhen china, tempat wisata di mongolia china, tempat wisata di china selatan, tempat wisata di nanning china, tempat wisata di negara china, 10 tempat wisata di china, tempat wisata di chongqing china, tempat wisata di suzhou china, tempat wisata ekstrim di china, tempat wisata di hangzhou china, tempat wisata di wuhan china Tempat wisata romantis Pulau Piano

Untuk bisa sampai ke Pulau Piano, memang harus melewati jalur udara jika dari Beijing. Lalu dilanjutkan dengan naik kapal fery selama kurang lebih 10 menit. Saat sampai di lokasi, pengunjung dapat memilih untuk naik van agar lebih mudah dalam mengelilingi Pulau Piano.

Dibandingkan dengan Tembok Besar China, Pulau Piano memang tidak sepopuler tempat wisata populer di china lainnya, namun bukan berarti tempat wisata ini tidak bagus.

Justru di Pulau Piano banyak terdapat hal menarik yang sayang dilewatkan seperti misalnya aneka wisata bangunan tua bergaya Eropa, Jepang dan negara lainnya, Museum Piano, semilir angin yang sejuk serta hamparan pantai yang bersih nan indah.

4. Kampung Muslim Ningxia, Kehidupan Muslim Dunia Yang Damai

tempat wisata di china, tempat wisata unik di china, tempat wisata paling populer di china, suzhou china tempat wisata, paket wisata ke china, bangunan sejarah terkenal di india, tempat hiburan malam di beijing, kapan kemerdekaan negara taiwan, wisata asia terbaik, liburan keluarga di beijing, tempat belanja di beijing, suzhou china tempat wisata, taman xiangshan, paket wisata ke china, tempat wisata unik di china, tempat wisata di beijing dan shanghai, suzhou china tempat wisata, tempat wisata shanghai, tempat wisata di jepang, tempat wisata di china dalam bahasa inggris, wisata ekstrim di china, bangunan di atas gunung di china, 10 tempat wisata terindah di china, tempat wisata di shanghai china, tempat wisata di china yang wajib dikunjungi, tempat wisata di nanjing china, tempat wisata di china beijing, tempat wisata di sanya china, tempat wisata di china yang terkenal, tempat wisata jembatan kaca di china, tempat wisata di harbin china, tempat wisata di yunnan china, tempat wisata di chengdu china, objek wisata guilin china, tempat wisata menarik di china, tempat wisata di xian china, tempat wisata di qingdao china, tempat wisata di kunming china, tempat wisata di xiamen china, tempat wisata di guangdong china,tempat wisata di shenzhen china, tempat wisata di mongolia china, tempat wisata di china selatan, tempat wisata di nanning china, tempat wisata di negara china, 10 tempat wisata di china, tempat wisata di chongqing china, tempat wisata di suzhou china, tempat wisata ekstrim di china, tempat wisata di hangzhou china, tempat wisata di wuhan china Tempat wisata Kampung Muslim Ningxia

Bagi yang belum pernah sama sekali ke China, mungkin akan bertanya bagaimana kehidupan beragama di negara yang menganut paham ateis ini. Ternyata, tidak seburuk yang diperkirakan oleh sebagian orang.

Di China, ada sebuah wilayah yang penduduknya mayoritas muslim yaitu di Ningxia. Saat memasuki wilayah ini, pengunjung dapat merasakan suasana yang berbeda dari wilayah lain yang ada di China.

Di sini, para perempuannya memakai jilbab sedangkan laki-lakinya mengenakan peci putih, meski dari segi fisik tidak ada bedanya dengan orang China lainnya yang bermata sipit dan berkulit putih.

Bukan bisa jadi lagi ya, tapi Kampung Muslim di China ini adalah tujuan wisata menarik dan unik, khususnya yang beragama islam yang harus kamu kunjungi. Tentu sangat menarik dapat melihat langsung kehidupan dan budaya orang islam yang ada di Negeri Tirai Bambu alias China.

Nah, bagaimana dengan ulasan kita kali ini tentang 4 Tempat Wisata Unik, Menarik dan Romantis di China yang salah satunya adalah Kampung Muslim yang ada di China? kalau kamu udah menikmati perjalanan wisata ke china, sekali-kali deh menikmati indahnya Tempat Wisata Ngehits di Singapura atau Tempat Wisata Bangunan Tua Bersejarah di Jerman yang udah saya ulas di Bacalagers.com ini, Terima kasih dan Semoga bermanfaat.

Baca juga:


WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!
Jika Anda merasa bahwa artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Klik Donasi. Dengan Membaca Bismillah, Dana hasil dari Donasi yang Anda berikan akan digunakan untuk Bersodaqoh kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim setiap Bulannya, Semoga Rezeki yang telah Anda berikan mendapat Balasan yang setimpal oleh Allah SWT, Amin. Terima kasih..
Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

Loading...

Load comments
close