Cara Bersihkan Lantai Kantor Perusahaan Yang Kotor Agar Mood Kerja Lebih Bagus
Cara Bersihkan Lantai Kantor Perusahaan Yang Kotor Agar Mood Kerja Lebih Bagus

Cara Bersihkan Lantai Kantor Perusahaan Yang Kotor Agar Mood Kerja Lebih Bagus

Bagaimana cara bersihkan lantai kantor perusahaan yang kotor, maka artikel ini memberikan wawasan luas mengenai tips membersihkan lantai kantor yang kotor


Cara Bersihkan Lantai Kantor Perusahaan Yang Kotor Agar Mood Kerja Lebih Bagus

Cara bersihkan lantai kantor - tahukah anda bahwa tampilan lantai yang sangat bersih ternyata bisa memberikan dampak sangat positif sekali bagi orang-orang yang ada pada sekeliling ruangan tersebut termasuk diri anda sendiri, terlebih lagi jika perusahaan tempat kita bekerja memiliki furniture multifugsi, sudah bisa dipastikan akan semakin nyaman. untuk contoh hal yang dapat memperindah ruangan ialah tampilan lantai sangat bersih sekali dan terlihat berkilau.

Dengan kebersihan lantai seperti ini bisa membuat orang lain yang berkerja dapat betah berlama-lama melakuan aktivitas kerja yang bermanfaat, maka dari itu anda perlu membaca artikel mengenai cara bersihkan lantai kantor perusahaan agar terlihat bersih dan nyaman dipandang.

Baca juga Cara Meningkatkan Produktivitas Kerja Perusahaan

Perlu diketahui juga bahwa lantai kantor sangat berpotensi terkena noda maupun kotoran lainnya yang sangat lengket, bila anda diamkan secara terus-menerut pasti dapat menimbulkan pengaruh buruk terhadap tampilan ruangan yakni kondisi lantai akan tercium bau tidak sedap.

Apakah anda mau bekerja di perusahaan yang memiliki aroma bau tidak sedap? Tentu sebagian orang tidak ingin terjadi permasalahan kerja seperti ini, selain turunnya mood kerja, ternyata bisa berpengaruh terhadap kesehatan, maka dari itu lakukanlah proses membersihkan lantai kantor yang kotor tersebut dengan cara yang baik dan benar maka akan sangat berdampak meningkatkan produktifitas kerja karyawan perusahaan tersebut.

Cara Bersihkan Lantai Kantor Yang Kotor


1. Cuka

Untuk cara pertama yang bisa anda gunakan sebagai pembersih lantai kotor di kantor ialah menggunakan Cuka, ini berlaku bagi lapisan lantai keramik maupun epoxy karena memang lantai keramik sangat rentan terhadap kotoran maupun noda yang dapat membuat lapisan permukaan lantai tidak sehat.

Untuk melakukan cara tersebut sangat mudah sekali, pertama silakan campurkan larutan cuka pada 1 ember air hangat, lalu pel dengan kain bersih pada seluruh lantai termasuk noda yang menempel, cara seperti ini pula bisa memberikan tampilan lantai kantor terlihat sangat bersih dan mengeluarkan aroma yang khas.

2. Borax

Tidak hanya cuka, ternyata untuk cara kedua dalam bersihkan lantai kantor perusahaan dari kotoran ialah menggunakan bahan Borax, kita sudah mengenal sebelumnya bahwa borax jika dikonsumsi sangat berbahaya bagi tubuh, akan tetapi borax mempunyai manfaat lain salah satunya ialah dapat bersihkan lantai perusahaan agar produktivitas mood kerja lebih meningkat.

Cara melakukannya sangat mudah sekali, pertama campurkan borax dengan setengah ember air panas, lalu pel pada bagian nat atau kotoran di lantai seperti bekas cat sangat efektif di hilangkan, agar lebih ampuh anda bisa memberikan sedikit campuran air cuka.

3. Baking Soda

Jika lantai ruangan kerja terlihat kotor sekali dengan noda nat, bekas cat, bekas cairan lilin, dan lain sebagainya. Pastinya masalah kotoran lantai tersebut sangat menganggu produktivitas kerja anda sehari-hari di perusahaan, nah maka dari itu solusi paling tepat ialah dengan menghilangkan noda nat agar tampilan lantai lebih bersih dan professional.

Caranya sangat mudah sekali, pertama silakan campurkan 1 sendok makan baking soda dengan pasta gigi secukupkan, lalu aplikasikan dengan cara mengoles pada permukaan lanati yang kotor, tunggu hingga 10 menit kemudian anda bisa membersihkan lantai tersebut.

4. Sabun Cuci Piring

Sebelumnya kita sudah tahu bahwa sabun cuci piring sering diaplikasikan pada alat kebutuhan makan seperti piring, gelas, sendok, garpu, dan lain sebagainya. Namun ternyata ada manfaat lain terhadap sabun cuci piring ini yakni sangat ampuh untuk menghilangkan noda/nat pada permukaan lantai perusahaan tempat anda bekerja.

Cara mengaplikasikannya bisa dibilang sangat mudah sekali, pertama larutkan sabun cuci piring secukupnya pada setengah ember air, sesudah itu pel menggunakan kain yang bersih pada seluruh permukaan lantai tempat anda bekerja.

Nah bagi anda salah satu bos pada suatu perusahaan, tentu harus cerdas dalam memilih kualitas lantai agar lantai tersebut terlihat profesional dan lebih tahan terhadap tumpu beban yang sangat berat, bila menggunakan lapisan keramik pastinya sangat rentan terhadap keretakan lantai.

Untuk solusi lapisan permukaan lantai professional ialah menggunakan pemilihan ide warna cat epoxy, hal ini dikarenakan lapisan epoxy tidak mudah retak dan mudah untuk dibersihkan dari berbagai macam noda. Bila berminat memilih lapisan seperti ini, silakan gunakan jasa epoxy lantai murah kami yang sudah disediakan dengan tawaran harga khusus bagi pelanggan baru.

Kesimpulan

Demikianlah artikel yang sudah kami tulis di blog bacalagers.com mengenai cara bersihkan lantai kantor perusahaan kerja yang kotor, semoga artikel ini bisa memberikan wawasan yang sangat luas kepada pembaca. Terima kasih

Baca juga:


WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!
Jika Anda merasa bahwa artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Klik Donasi. Dengan Membaca Bismillah, Dana hasil dari Donasi yang Anda berikan akan digunakan untuk Bersodaqoh kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim setiap Bulannya, Semoga Rezeki yang telah Anda berikan mendapat Balasan yang setimpal oleh Allah SWT, Amin. Terima kasih..
Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

Loading...

Load comments
close