Resmi! Apple Meluncurkan MacBook Air, Mac Mini dan IPad Pro Terbaru 2018
Resmi! Apple Meluncurkan MacBook Air, Mac Mini dan IPad Pro Terbaru 2018

Resmi! Apple Meluncurkan MacBook Air, Mac Mini dan IPad Pro Terbaru 2018

MacBook Air, Mac Mini dan IPad Pro Terbaru - Perusahaan Apple kembali lagi merilis produk terbaru mereka yaitu, MacBook Air, Mac Mini dan juga iPad Pro. Setelah sebelumnya mereka berhasil memasarkan si Trio iPhone. pada hari Selasa (30/10/2018) di acara yang berlangsung di Brooklyn Academy of Music, Howard Gilman Opera House, New York, Amerika.


harga dan spesifikasi lengkap MacBook Air, Mac Mini dan IPad Pro Terbaru 2018

Perkembangan Teknologi Terbaru saat ini semakin berkembang dengan pesat, maju yang menyediakan berbagai jenis gadget canggih serta powerfull pada semua sektor yang ada.

Seperti Perusahaan Apple kembali lagi merilis produk terbaru mereka yaitu, MacBook Air, Mac Mini dan juga iPad Pro. Setelah sebelumnya mereka berhasil memasarkan si Trio iPhone.

Ketiga produk teranyar dari Apple ini, resmi diluncurkan pada hari Selasa (30/10/2018) di acara yang berlangsung di Brooklyn Academy of Music, Howard Gilman Opera House, New York, Amerika.

Pada pembuka acara, CEO Apple, Tim Cook langsung memperkenalkan ketiga produk terbaru mereka tersebut, diantaranya:

MacBook Air

Selain iPad Pro dan Mac Mini, Apple juga merilis versi terbaru dari MacBook Air. Yang dimana MacBook Air versi terbaru ini hadir dengan desain tipis dan juga dilengkapi dengan tampilan Retina versi terbaru dan Touch ID.

harga dan spesifikasi lengkap MacBook Air, Mac Mini dan IPad Pro Terbaru 2018
MacBook Air Terbaru

Memiliki desain tipis dan ramping membuat MacBook Air terbaru ini jauh lebih ringan dari pada generasi sebelumnya, yaitu hanya memiliki berat sekitar 1,2 kilogram saja.

Pihak Apple juga menyatakan bahwa MacBook Air versi terbaru ini dibuat dari 100% alumunium daur ulang yang diklaim mampu mengurangi 50% sampah produk komputer dunia.

Untuk harganya, Apple menjual MacBook Air versi terbaru ini dengan harga US$1.999 atau sekitar 18 jutaan.

iPad Pro

ProTim, selaku CEO Apple mengatakan bahwa iPad Pro yang dilucurkan kali ini merupakan perubahan terbesar sejak iPad dirilis 8 tahun lalu. iPad Pro terbaru ini hadir dengan ukuran lebih tipis dari versi sebelumnya, yakni hanya memiliki ketebalan 5,9 milimeter saja.

Selain itu, iPad Pro terbaru ini sama sekali tidak dilengkapi dengan lubang Headphones maupun tombol home fisik.

Namun, walaupun begitu iPad Pro terbaru ini menambah beberapa fitur keren sebagai penggantinya, seperti fitur Face ID dan juga USB-C yang memungkinkan iPad Pro tersebut terhubung ke monitor hingga resolusi 5K.

harga dan spesifikasi lengkap MacBook Air, Mac Mini dan IPad Pro Terbaru 2018
Ipad Pro Terbaru

Yang paling keren nya lagi, iPad Pro terbaru ini dapat dijadikan sebagai Power Bank untuk iPhone Kamu. Mantap bukan? Hehe

Untuk harganya sendiri, Apple menyediakan 2 variasi harga. Yakni, untuk seri iPad Pro ukuran 11 inch dihargai dengan US$799 (sekitar 12 jutaan). Sedangkan untuk seri iPad Pro ukuran 12 inch dihargai dengan US$999 (sekitar 15 jutaan).

Mac Mini

Setelah hampir cukup lama Apple tidak meluncur kan versi terbaru dari Mac Mini, akhirnya pada tahun ini Apple kembali merilis versi terbarunya. Mac Mini versi terbaru ini hadir dengan Prosesor Quad-core Intel yang bisa ditambah hingga six-core.

harga dan spesifikasi lengkap MacBook Air, Mac Mini dan IPad Pro Terbaru 2018
Mac Mini Terbaru

Selain itu, Mac Mini versi terbaru ini juga membawa beberapa fungsi, yaitu adanya empat port USB-C Thunderbolt 3, HDMI, dan dijual dengan harga US$799 atau sekitar 12 jutaan.

Ketiga produk terbaru dari Apple tersebut sudah akan tersedia di toko-toko Amerika pada bulan November ini.

So, untuk di Indonesia sendiri masih belum ada kabar yang pasti akan produk tersebut kapan dipasarkan jadi ya Tunggu saja ya informasi berita gadget apple berikutnya. itulah sekelumit ulasan tentang "Rilisnya MacBook Air, Mac Mini dan Ipad Pro Terbaru 2018" yang bisa saya beritahu untuk kamu semua, Terima kasih sudah membaca sampai disini dan Semoga bermanfaat yaaa..

Baca juga:






WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!

Jika Anda merasa bahwa artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Klik Donasi. Dengan Membaca Bismillah, Dana hasil dari Donasi yang Anda berikan akan digunakan untuk Bersodaqoh kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim setiap Bulannya, Semoga Rezeki yang telah Anda berikan mendapat Balasan yang setimpal oleh Allah SWT, Amin. Terima kasih..
Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

Loading...

1. Silahkan berikan komentar dengan Tata Bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter Anda melalui kata-kata.
2. Ketik komentar Anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan artikel pada halaman ini.
3. Dimohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar satu persatu.
5. Komentar selalu di Moderasi.
6. Jangan lupa Ngopi.
EmoticonEmoticon