Cara Mudah Menghapus Link Error tanpa Software di Brokenlinkcheck.com
Cara Mudah Menghapus Link Error tanpa Software di Brokenlinkcheck.com

Cara Mudah Menghapus Link Error tanpa Software di Brokenlinkcheck.com

Cara Mengecek dan Menghapus Broken Link di Blog - Sudah biasa bila kamu mempunyai sebuah blog pasti ada saja link error atau rusak (Broken Link), entah itu karena kamu suka gonta ganti permalink, link komen yang sudah tidak aktif atau bahkan link sumber yang kamu tautkan sudah rusak atau mati.


cara mencari dan menghapus broken link, link rusak, link error di blog menggunakan brokenlinkchecker

Sudah biasa bila kamu mempunyai sebuah blog pasti ada saja link error atau rusak (Broken Link), entah itu karena kamu suka gonta ganti permalink, link komen yang sudah tidak aktif atau bahkan link sumber yang kamu tautkan sudah rusak atau mati.

Blog pribadi saya yang bernama depreso.blogspot.com sudah dibuat pada tahun 2015, niat saya membuat blog tersebut bertujuan untuk mempublikasikan konten bisnis online saya.

Ada beberapa kegiatan online saya yang menghasilkan uang nyata disanalah saya mencurahkan kebahagiaan saya dengan cara memberikan wawasan bagaimana bisa menghasilkan uang lewat bisnis online.

Saya paling senang bermain captcha online, kamu bisa menghasilkan uang yang mudah hanya dengan memasukkan sebuah captcha di situs 2captcha.

Kenapa hal ini menyenangkan?
Bagi saya dengan bermain captcha melatih kecepatan mengetik 10 jari, selain itu hasil kerja keras kamu bisa terbayarkan kamu akan memperoleh penghasilan dengan mengetik captcha, besarnya penghasilan yang kamu dapat adalah $0.5 sampai $1 per 1000 captcha.

Lumayan bukan, hasilnya bisa buat beli cilok

Dengan banyaknya bisnis online yang saya jalani dan publikasikan ke dalam artikel saya di blog cerita blogger tersebut, sampai waktu yang lama saya tidak menyadari ada banyak broken link (link rusak) yang terdapat di dalam blog saya tersebut.

Untuk mengecek dan menghapus broken link saya disarankan oleh teman memakai software, meskipun ada trial gratisnya dan lengkap namun sulit dalam prakteknya.

Sampai saya menemukan sebuah situs online untuk cek dan memperbaiki broken link atau link error akhirnya bersih juga blog saya dari semua masalah tersebut.

Brokenlinkcheck.com adalah salah satu situs gratis untuk cek link error pada blog kamu baik itu Blogspot maupun Wordpress.

Caranya mengeceknya mudah dan menghapus broken link yang terdapat di dalam artikel dan komen pun mudah dan ada caranya.

Panduan Mengecek Broken Link (Link Rusak) di Blog

cara mencari dan menghapus broken link, link rusak, link error di blog menggunakan brokenlinkchecker

1. Buka situs brokenlinkcheck.com (tampilannya seperti gambar diatas).

2. Masukkan url blog kamu, lalu klik find broken link.

3. Jangan lupa masukkan captchanya lalu klik find broken link.

4. Tunggu sampai statusnya Completed (seperti gambar dibawah).

5. Selesai, link rusak pun Terdeteksi.

Panduan Menghapus Broken Link di Blog

cara mencari dan menghapus broken link, link rusak, link error di blog menggunakan brokenlinkchecker

1. Klik link url untuk melihat artikel yang terdapat link error

2. Cocokkan saran link error, temukan dan hapus

3. Klik src bila link tidak ditemukan di badan artikel, kemungkinan ada di komentar pengunjung.

Dengan adanya situs Brokenlinkcheck.com tersebut kamu bisa dengan mudah menyelesaikan masalah yang terdapat di blog kamu.

Sekian pembahasan hari ini tentang cara mudah hapus link error tanpa software, Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu sekalian dan jangan lupa.
DISCLAIMER!
Artikel ini merupakan Guest Post dari Depreso.

Baca juga:





WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!

Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

Facebook CommentsBukaTutup
Disqus CommentsBukaTutup

close