Lowongan Kerja Pegawai BLU Tetap Non PNS RS Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Tahun 2018
Lowongan Kerja Pegawai BLU Tetap Non PNS RS Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Tahun 2018

Lowongan Kerja Pegawai BLU Tetap Non PNS RS Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Tahun 2018

Penerimaan Pegawai BLU Tetap Non PNS Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta - Dalam rangka memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia serta p en gembangan pelayanan di lingkungan Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeh arso Surakarta, maka Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi "Penerimaan Pegawai BLU Tetap Non PNS Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Terbaru Agustus 2018.


Seleksi Penerimaan Pegawai BLU Tetap Non PNS RS Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Terbaru Agustus 2018

Prof. DR. R. Soeharso sebagai pendiri sekaligus menjadi Direktur ke 1 (1945 s/d 1971). Merintis dari Tahun 1946 s/d Tahun 1971. Sejarah berdirinya LOP tidak lepas dari sejarah perjalanan Rehabilitasi Centrum (RC) karena merupakan bagian dari pelayanan RC yang dimotori oleh Prof.DR.R.Soeharso. Perkembangan berikutnya LOP berubah nama menjadi RS Orthopaedi dan Prothese dan berubah lagi menjadi RS Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta.

Rehabilitasi Centrum (RC) rintisan Prof. DR. R. Soeharso waktu itu sangat mendunia dan terkenal sampai Asia Tenggara dan mendapat perhatian dalam dan luar negeri karena berhasil melaksanakan konsep Pelayanan Rehabilitasi terpadu dibawah satu atap atas pemikiran yang mendalam yang waktu itu.

Pemikiran ini hasil pengalaman saat menangani penderita cacat tubuh akibat perang yang pada kenyataannya mengalami permasalahan yang sangat holistik. Dengan Konsep ini mampu menolong penderita cacat yang tadinya, merasa tidak punya harapan menjadi punya masa depan, lebih percaya diri, mandiri dan dapat sederajad dengan yang tidak cacat ( sehingga konsep ini menjadi tumpuan semua penderita cacat tubuh).

RC saat itu hanya Lembaga Pusat Rehabilitasi Penderita cacat Tubuh (LPRPCT) kemudian baru dibuka Lembaga Orthopaedi dan Prothese (LOP) dan berikutnya dikuti dengan Akademi maupun lembaga / yayasan dibawah naungan nama Prof.Dr.R. Soeharso yang akhirnya tergabung dalam “Paguyuban Lembaga Rehabilitasi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta” yang berjumlah 10 yaitu:

  1. BBRSBD melaksanakan fungsi Rehabilitasi Sosial bagi penyandang cacat dari seluruh Indonesia yang sepenuhnya dibiayai Pemerintah.
  2. RS. Ortopedi Prof.DR.R.Soeharso Surakarta melaksanakan fungsi pelayanan kesehatan di bidang Ortopedi dan Rehabilitasi Medik secara paripurna sesuai konsep beliau yang berpedoman dari WHO.
  3. YPAC mengkhususnya untuk penderita cacat tubuh untuk anak & pendidikannya.
  4. Yayasan Sheltered Workshop Solo untuk pelatihan ketrampilan untuk persiapan kerja.
  5. Pusrehabcat (Dorehabcat) yang memberikan pelayanan bagi penderita cacat tubuh akibat perang saat itu.
  6. Sekolah perawat Fisioterapi yang akhirnya berubah menjadi Akademi Fisioterapi, menyiapkan kader-kader pelatih fisik pasien Ortopedi yang merupakan kesatuan dan pendukung dari Rehabilitasi Medik Paripurna.
  7. Yayasan Paraplegia diperuntukkan bagi pasien dan keluarga yang menderita paraplegia yang tempat tinggalkan tidak memungkinkan dilalui kursi roda (misal di pegunungan).
  8. Yayasan Koperasi penderita cacat “Harapan” untuk paguyuban & usaha untuk meningkatkan kesejahteraan penderita cacat yang telah mengikuti pelatihan dari Lembaga Pusat Rehabilitasi Penderita cacat Tubuh (LPRPCT) yang sekarang berubah nama Balai Besar Rehabilitasi Sosial Bina Daksa (BBRSBD) yang berlokasi di Jebres.
  9. Yayasan Pembinaan Olah Raga Penderita cacat diperuntukkan bagi pelatihan dan pembinaan mental lewat pembinaan olahraga, yang dulu pernah mendunia dengan banyaknya penderita cacat mengikuti turnamen OR dunia.
  10. Pusat Rehabilitasi Sosial Bina masyarakat (PRSBM) berpusat di Colomadu difokuskan untuk pelatihan dengan memberikan kesadaran masyarakat masalah kecacatannya baik di daerah setempat lewat lembaga Kesehatan daerah ataupun di PRSBM.

Dalam perkembangannya lembaga dengan nama Prof. DR. R. Soeharso ini berkembang secara dinamis terutama dalam hal ini RS. Ortopedi mengalami perkembangan yang cukup berarti setara dengan perkembangan ilmu kedokteran, terutama menyangkut dalam pelayanan ortopedi dan Rehabilitasi Medik Paripurna.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia serta pengembangan pelayanan di lingkungan Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta, maka RS Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta, kembali membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) untuk mengikuti seleksi Penerimaan Pegawai BLU Tetap Non PNS Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Terbaru Agustus 2018 sebanyak 56 Posisi.

Lowongan Kerja Penerimaan Pegawai BLU Tetap Non PNS 56 Posisi di RS Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Terbaru Agustus 2018


Kami Mengundang Putra-Putri Terbaik, Terampil, dan Terlatih untuk Berkarya Bersama Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta Membangun dan Meningkatkan Derajat Kesehatan Bangsa.

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta adalah rumah sakit khusus tipe A milik pemerintah dibawah Kementerian Kesehatan yang memiliki tugas untuk menyelenggarakan pelayanan ortopedi, traumatologi dan rehabilitasi medik yang paripurna.

RS. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta dalam rangka mewujudkan visi “MENJADI RUMAH SAKIT ORTOPEDI UNGGULAN DENGAN PELAYANAN PRIMA DI ASEAN” mengundang para professional yang kompeten, memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menduduki posisi sebagai berikut:



Pendaftaran dimulai tanggal 06 Agustus 2018, informasi dan persyaratan lebih lanjut berupa file pdf dapat didownload dan print melalui link: Lowongan Kerja dan Penerimaan BLU Tetap Non PNS RSO 2018

(seperti pada File Pengumuman Seleksi Penerimaan Pegawai RSO yang telah kami lampirkan diatas, jadi Anda hanya tinggal Scroll saja dan akan terlihat semua), mulai dari Jabatan, Kualifikasi Pendidikan, Jumlah Tiap Jabatan yang dibutuhkan, Persyaratan Umum, Persyaratan Khusus, Kelengkapan Berkas Pendaftaran Pegawai (berkas lamaran), Tata Cara Pendaftaran, dll.

Berdasarkan Informasi Valid dan Data diatas bahwa Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan pada tahapan seleksi berikutnya, RSO. Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta tidak memungut sepeserpun biaya terkait proses seleksi penerimaan pegawai blu tetap non pns ini, kecuali untuk tahapan medical check up dan tes napza bagi yang telah lolos Test SKD, SKB, Tes Praktek dan Tes Psikotes.

Tahapan seleksi diadakan di Surakarta dan Yogyakarta, RSO. Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta tidak menyediakan dan tidak menanggung akomodasi dan transportasi bagi pelamar.

Tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses penerimaan lamaran selain yang tertera pada website ini dan website RS. Prof, R, Soeharso Surakarta yakni: http://karir.rso.go.id.

Pelamar dihimbau untuk tidak percaya kepada oknum yang menawarkan bantuan terkait proses penerimaan ini. Keputusan Panitia Seleksi Penerimaan Pegawai BLU Tetap Non PNS RS. Prof. R. Soeharso Surakarta Tahun 2018 ini bersifat Mutlak dan Tidak Dapat diganggu Gugat.

Good luck dan Semoga Bermanfaat!

Sumber (Lampiran File):

http://www.rso.go.id/index.php/profil
http://karir.rso.go.id/pengumuman
https://drive.google.com/file/d/1Yw39E23Df3S5bF7-_sRDRzBmuILwZd-C/view

Baca juga:





WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!

Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

You Might Also Like:


Facebook CommentsBukaTutup
Disqus CommentsBukaTutup