Google AdWords Propagansi menjadi Google Ads?
Google AdWords Propagansi menjadi Google Ads?

Google AdWords Propagansi menjadi Google Ads?

Google AdWords menjadi Google Ads - Memperkenalkan Brand dan Solusi yang Lebih Mudah Bagi Pengiklan dan Penerbit, AdWords telah diluncurkan kurang lebih 18 tahun yang lalu dengan satu tujuan, membuat bisnis terhubung secara online dengan lebih mudah.


Google AdWords Propagansi menjadi Google Ads

Google AdWords telah diluncurkan kurang lebih 18 tahun yang lalu dengan satu tujuan, membuat bisnis terhubung secara online dengan lebih mudah. Pencarian terhadap alat tulis ramah lingkungan, bahan pembuat selimut, atau jasa pembangun rumah pohon memberikan pihak google peluang untuk menghadirkan iklan yang berguna dan relevan pada momen tersebut. Ide tersebut merupakan ide awal dalam pengembangan produk iklan yang mengarahkan googke pada bisnis iklan pihak google saat ini menjadi semakin berkembang pesat.

Banyak hal berubah sejak saat itu. Mobile kini merupakan bagian besar dari kehidupan sehari-hari kita. Masyarakat mulai beralih dari mencari produk ke menonton video, menelusuri konten, bermain game dan banyak lagi. Dampaknya, pemasar punya peluang yang lebih banyak untuk meraih konsumen melalui berbagai channel, layar, dan format. Peluang ini sangat menarik, namun juga kompleks. Iklan Google telah berevolusi selama beberapa tahun, mulai dari membantu pemasar terhubung dengan masyarakat melalui Google Penelusuran hingga membantu mereka terhubung dengan setiap langkah konsumen melalui teks, video, tampilan, dan lainnya.

Oleh karena itu, Pihak google pun memperkenalkan brands dan solusi yang lebih sederhana untuk produk iklan google yaitu: Google Ads, Google Marketing Platform, dan Google Ad Manager. Brands baru ini akan membantu pengiklan dan penerbit untuk memilih solusi terbaik untuk bisnis mereka. Mempermudah untuk menghadirkan iklan yang bernilai dan terpercaya serta pengalaman terbaik bagi konsumen di berbagai perangkat dan channels. Sebagai bagian dari perubahan ini, Pihak google meluncurkan solusi baru yang membantu pengiklan memulai Google Ads dan mendorong kolaborasi antara tim.

Google AdWords menjadi Google Ads

Google AdWords Propagansi menjadi Google Ads
Propagansi Google AdWords menjadi Google Ads (id.advertisercommunity.com)
Google Ads yang baru merepresentasikan kapabilitas pengiklanan yang lengkap di Google.com dan properti google lainnya, juga situs partner dan aplikasi. Hal ini akan membantu pemasar terhubung dengan miliaran orang yang mencari jawaban melalui Google Penelusuran, menonton video di YouTube, mencari tempat baru di Google Maps, mencari aplikasi di Google Play, menelusuri konten di web, dan banyak lagi.

Untuk bisnis berskala kecil, Google meluncurkan kampanye baru di Google Ads yang dapat memberikan kemudahan untuk memulai iklan online. Dengan teknologi machine learning Google Ads, bisnis kecil akan mendapat hasil bagus tanpa tanpa usaha berlebihan. Mereka dapat tetap fokus menjalankan bisnisnya. Pelajari lebih lanjut disini.

Kolaborasi lebih kuat dengan Google Marketing Platform

Google AdWords Propagansi menjadi Google Ads
Google Marketing Platform (id.advertisercommunity.com)
Google kembali menghadirkan kolaborasi yang lebih kuat untuk pemasaran enterprise dengan menggabungkan DoubleClick dan Google Analytics 360 Suite menjadi satu brand: Google Marketing Platform.

Pihak google banyak mendengar dari Advertiser bahwa ada keuntungan dengan menggunakan iklan dan analitik secara bersamaan, termasuk mengerti konsumen mereka sehingga memperoleh hasil bisnis yang lebih baik. Google Marketing Platform membantu pemasar mencapai tujuan mereka dengan membangun integrasi yang telah ada di Google Analytics 360 Suite dan DoubleClick Digital Marketing. Platform ini membantu pemasar untuk merencanakan, membeli, mengukur, dan mengoptimalkan media digital dan pengalaman konsumen dalam satu tempat.

Sebagai bagian dari Google Marketing Platform, Google mengumumkan Display & Video 360. Display & Video 360 menghadirkan seluruh fitur dari DoubleClick Bid Manager, Campaign Manager, Studio dan Audience Center yang memungkinkan tim kreatif, agensi, dan media untuk berkolaborasi dan menjalankan kampanye iklan yang end-to-end dalam satu tempat.

Google Ad Manager: Sebuah kesatuan platform

Google AdWords Propagansi menjadi Google Ads
Google Ad Manager (id.advertisercommunity.com)
Pihak google menyadari bahwa cara penerbit memonetisasi konten mereka telah berubah. Dengan banyaknya orang yang mengakses konten mereka dari berbagai perangkat, dan dengan meningkatnya permintaan bagi pengiklan untuk akses terprogram, penerbit harus membuat bisnis menjadi lebih mudah dan efisien. Karena itu, dalam tiga tahun terakhir ini, Google telah berusaha untuk menggabungkan DoubleClick untuk Penerbit dan DoubleClick AdExchange dengan platform pemrograman yang lengkap dan terpadu dengan nama barunya yaitu Google Ad Manager.

Dengan evolusi ini, Pihak Google pun sangat bersemangat untuk melakukan kolaborasi lain dengan Google Partner akan jauh lebih menghasilkan keuntungan dengan cara yang lebih efisien, di manapun orang menonton video, bermain game atau mengakses konten, dan hal lainnya, pengiklan akan tertarik untuk bekerja dengan mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Google Ad Manager blog.

Transparansi dan kontrol yang dapat dipercaya

Google mengetahui bahwa media, pengiklan digital, dan penerbit memilih untuk menggunakan dampak hubungan yang mereka miliki dengan pelanggan mereka. Komitmen Google yaitu untuk memastikan bahwa seluruh produk dan platform memiliki standar tertinggi dan menyediakan transparansi dan pilihan terhadap iklan yang mereka lihat. Contohnya, Pihak google baru saja mengumumkan setelan Ads terbaru dan penjelasan lebih lengkap tentang apa itu Ads di semua layanan Google, dan hampir seluruh website dan aplikasi google partner yang memunculkan Ads.

Anda akan dapat melihat Google Ads, Google Marketing Platform, dan Google Ad Manager terbaru mulai bulan agustus 2018 ini.

Pihak Google pun akan menginformasikan lebih lanjut lagi tentang perubahan ini dan informasi lain tentang Ads, Analytics, dan solusi Platform yang diharapkan dapat membantu Anda dalam memajukan dan mensukseskan bisnis Anda agar semakin berkembang pesat sesuai dengan target yang Anda miliki.

Baca juga:





WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!

Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

Facebook CommentsBukaTutup
Disqus CommentsBukaTutup

close