Digampar Istri Akibat Jasa Bodong, Parah Sekali Bergumam dalam Benak Saya!
Digampar Istri Akibat Jasa Bodong, Parah Sekali Bergumam dalam Benak Saya!

Digampar Istri Akibat Jasa Bodong, Parah Sekali Bergumam dalam Benak Saya!

Saya seorang jurnalis di media terkenal di Jakarta, pekerjaan ini saya side job dengan berjualan Tas Rajut untuk Pria dan Wanita buatan istri saya. Hampir semua orang di kantor sudah saya tawarin Tas Rajut istri saya.


jasa design dan pembuatan website toko online profesional murah terpercaya bergaransi

Jadi begini,

Saya seorang jurnalis di media terkenal di Jakarta, pekerjaan ini saya side job dengan berjualan Tas Rajut untuk Pria dan Wanita buatan istri saya. Hampir semua orang di kantor sudah saya tawarin Tas Rajut istri saya.

Direktur dan Pimpinan Redaksipun sudah membeli tas rajut buatan istri saya. Tinggal ibu manajer SDM yang belum juga saya tawari. Maklum orangnya sedikit bicara, lebih banyak duduk dibelakang meja kerjanya, hanya beranjak saat mau shalat di ruang rapat kantor.

Hari itu, saya bulatkan tekad untuk menawarinya tas rajut hasil buatan istri yang sudah saya bawa ke hadapannya. Sayang, akhir ceritanya justru BURUK!

Setelah lama saya berbuih berpromosi, ia hanya diam, menatap saya, sambil berdiri mengambil dan Menggenggam Tas yang dimilikinya. Tatapannya dalam, tajam membuat saya keder. Hingga akhirnya, Tas Rajut digenggaman tangan saya diambil lalu dikibaskan ke dada saya. Plak, suaranya cetar tinggalkan rasa panas dan perih dimuka saya, rasanya persis seperti ditampar tangan seorang pegulat Sumo.

Belum juga rasa kaget saya hilang, kembali ia membuatkan terkesima karena ucapannya.


“Jualan tas rajut kok kaya gini! Sekarang ini udah tahun berapa? Kalo usaha jualan kamu mau laris dan banyak pembeli. Bikin toko online! Bisa bikin tidak? Punya modal tidak? Nih saya kasih nomor telp teman saya buat kamu bikin toko online!” Saya masih diam sambil ngusap pipi saya dan menerima nomor telp kawan nya tersebut.

“Bagaimana bisnis kamu mau berkembang pesat kalo cara kamu berjualan saat ini masih begini! Sekarang udah gampang jualan cepat laris dan banyak peminatnya! Apalagi tas rajut buatan istri kamu itu berkualias tinggi! Dasar payah!” tambahnya kian mukul dada saya.

Alhasil saya pun membicarakan hal ini kepada istri saya dan istri saya pun kaget dan sedikit kesal, lantaran saya diperlakukan seperti itu oleh atasan saya karena salah Teknik berjualan.

Dan saya pun bicara kepada istri saya untuk bikin toko online, tapi saya tidak bisa bikin! Dan saya juga bicara kalo diberikan nomor telp teman atasan saya itu yang jago bikin toko online.

Setelah Panjang lebar debat dan musyawarah dengan istri saya, kami berdua pun setuju untuk bikin toko online lewat kawan atasan saya yang buka jasa toko online itu. Saya pun segera menghubungi orang itu dan tawar-menawar harga dan setuju dengan harga 10 juta untuk bikin toko online.

Tapi..


Saya punya feeling dan rasa tidak enak yang luar biasa terkait bikin toko online kepada kawan atasan saya, orang tersebut mengatakan bahwa toko online untuk berjualan tas rajut buatan istri saya bisa selesai dengan sempurna dalam waktu 1 bulan saja dan bodohnya saya percaya saja, Hebat sekali dalam benak Saya.

Setelah hampir 1 bulan, saya coba menghubungi orang tersebut untuk menanyakan tentang progres toko online saya. Tapi, nomor nya sudah tidak aktif dan tidak bisa dihubungi. Saya coba telp terus pun tidak bisa dihubungi, saya pun diblokir dari whatsapp, Gila!

Saya pun panik setengah mampus! dan saya pun menanyakan kepada atasan saya terkait kawan nya itu “kok nomor telp teman nya ini tidak bisa dihubungi dan saya pun diblokir dari whatsapp” atasan saya pun menjawab dia tidak tau dan juga tidak bisa hubungi kawan nya itu.

Waduh! Makin panik setengah mampus saja saya! Dan atasan saya dapat kabar dari kawan nya yang lain bahwa orang yang bikinin saya toko online ternyata penipu yang tertangkap! Dengan berkedok jasa pembuatan toko online professional!

jasa design dan pembuatan website toko online profesional murah terpercaya bergaransi

Saya lemas, duduk terdiam dan menunduk serta bersedih kehilangan 10 juta untuk bikin toko online yang ternyata saya ditipu!

saya pun cerita kepada istri saya terkait hal tersebut, selang beberapa menit saya cerita, “PLAK PLOK! Wajah saya pun digampar istri sambil mengucap JASA BODONG KOK DIPAKE!!” seraya istri Saya sambil mengoceh tidak karuan memarahi saya tanpa ampun!

jasa design dan pembuatan website toko online profesional murah terpercaya bergaransi


Dan saya pun langsung kabur dari hadapan istri saya, lalu telp teman saya untuk meminjam uang sebesar 10 juta untuk mengganti uang hasil berjualan tas rajut dan akan saya gunakan untuk bikin toko online lagi dari teman nya sahabat saya yang buka jasa pembuatan website dan toko online profesional, murah dan bergaransi 100% uang kembali.

Langsung saja saya menghubungi teman nya sahabat saya itu lalu ketemuan dan nego-nego dan setuju untuk membuat toko online berkualitas sesuai kemauan saya dengan biaya 5 juta dalam waktu pembuatan hanya 3 minggu saja!

Gila pikir saya, ternyata biaya nya murah dengan kualitas professional! Setelah semua urusan terselesaikan, toko online saya pun langsung dibuat oleh team nya. Saya terus berkomunikasi dengan orang itu soal progres pembuatan toko online saya.

Sudah berjalan hampir 3 minggu lalu orang tersebut mengajak saya bertemu untuk memberikan semua hak akses penuh terkait toko online saya dan “Wow, toko online saya terlihat sangat menarik dan keren!” dia pun juga memberikan pelatihan kepada saya untuk mengurus dan mengembangkan strategi pemasaran tas rajut buatan istri saya.

Saya pun sangat gembira dan puas akan toko online yang dibuat oleh Tim nya dengan harga murah namun professional yang didesain sangat menarik ditambah lagi dengan ditraining! Wow memuaskan dan rekomended banget!

Saya pun mencari istri saya dirumah dan memberikan surprise lewat smartphone saya untuk membuka toko online saya, “dan Istri saya pun Girang tidak ketulungan! Sembari mengelus dada, saya pun bersyukur tidak Digampar lagi. Alhamdulillahh!”

Terima kasih kepada eighTsun Project yang sudah membuatkan saya toko online professional, murah dan berkualitas! Tas rajut buatan istri saya pun semakin laris manis hingga omzet nya tembus 100jt perbulan.

jasa design dan pembuatan website toko online profesional murah terpercaya bergaransi

Ohh iya, kalo Anda mau bikin website atau toko online professional, murah, berkualitas dan bergaransi 100% uang kembali, silahkan Anda hubungi eighTsun Project – Jasa Desain Website, Toko Online Terpercaya dan Aplikasi Android melalui official website nya, yaitu eightsun.co.id. dan Semoga anda yang berjualan pun bisa punya omzet seperti saya. Amin!

Baca juga:


WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!
Jika Anda merasa bahwa artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Klik Donasi. Dengan Membaca Bismillah, Dana hasil dari Donasi yang Anda berikan akan digunakan untuk Bersodaqoh kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim setiap Bulannya, Semoga Rezeki yang telah Anda berikan mendapat Balasan yang setimpal oleh Allah SWT, Amin. Terima kasih..
Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

Loading...

Load comments
close