Bayar Tagihan PDAM via Online? Nggak usah Risau, Bayar Apapun Mudah di Traveloka!
Bayar Tagihan PDAM via Online? Nggak usah Risau, Bayar Apapun Mudah di Traveloka!

Bayar Tagihan PDAM via Online? Nggak usah Risau, Bayar Apapun Mudah di Traveloka!

Cek Tagihan PDAM & Bayar Tagihan Air PDAM Online di Traveloka - Di era yang serba digital seperti saat ini semua bisa kita lakukan dengan mudahnya, Mau bayar Tagihan apapun udah gampang banget, seperti Bayar Tagihan PDAM contohnya yang terkadang kita sebagai manusia suka punya rasa malas untuk keluar rumah untuk bayar segala jenis tagihan langsung ke kantornya ataupun ke minimarket terdekat.


Cara Cek Tagihan PDAM dan Bayar Tagihan Air PDAM Online di Traveloka

Di era yang serba digital seperti saat ini semua bisa kita lakukan dengan mudahnya, Mau bayar Tagihan apapun udah gampang banget, seperti Bayar Tagihan PDAM contohnya yang terkadang kita sebagai manusia suka punya rasa malas untuk keluar rumah untuk bayar segala jenis tagihan langsung ke kantornya ataupun ke minimarket terdekat.

Namun, kalo memang kita suka malas keluar untuk membayar tagihan pdam, bayar listrik, bayar tagihan bpjs, atau apapun deh udah sangat mudah banget hanya melalui genggaman hp, tinggal klik klik klik udah terbayar deh.

Seperti contohnya saja yang udah saya sebutkan diatas yaitu Membayar Tagihan PDAM yang bisa kita lakukan melalui Traveloka.

Tapi aslinya sih apapun bisa kita lakukan via Traveloka seperti membayar atau membeli token listrik, pulsa, internet indihome, paket internet, dan bayar BPJS cuma lewat Traveloka tanpa harus keluar rumah dan selesai dalam waktu beberapa menit saja, enak kan?

Bagaimana sih Cara Mengecek dan Membayar Tagihan PDAM di Traveloka?

Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa bayar apapun mudah di Traveloka yang hanya melalui genggaman gadget Anda pun cepat terselesaikan. Lalu bagaimana cara cek tagihan pdam di traveloka? Bagaimana cara membayar tagihan pdam di traveloka?

Sebelum Anda cek tagihan pdam, apakah Anda sudah mempunyai akun member di Traveloka? Jika sudah ya alhamdulillah, namun kalo belum silahkan Anda terlebih dahulu daftar member di Traveloka.com.

Silahkan Anda daftar melalui nomor hp, akun facebook atau melalui akun google/gmail milik Anda, kemudian lengkapin semua data-data yang tertera dengan cara klik nama akun traveloka Anda pada pojok kanan atas lalu klik ubah profil dan lengkapi semuanya.

Cara Cek Tagihan PDAM & Bayar Tagihan Air PDAM Online di Traveloka

Nah semua data-data Anda lengkap barulah Anda bisa cek dan bayar tagihan PDAM anda di Traveloka. Untuk cek tagihan Air PDAM silahkan Anda klik link berikut ini: Cek Tagihan PDAM atau Anda bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini:

1. Kunjungi situs Traveloka.com atau klik link yang sudah saya berikan diatas kemudian Anda akan dibawa menuju laman seperti dibawah ini

Cara Cek Tagihan PDAM dan Bayar Tagihan Air PDAM Online di Traveloka
Cara Cek Tagihan PDAM dan Bayar Tagihan Air PDAM Online di Traveloka
2. Kemudian masukan nomor pelanggan PDAM anda pada kotak yang tersedia dan jangan lupa juga untuk pilih nama perusahaan atau penyedia layanan air bersih pada menu daftar penyedia layanan air bersih (PDAM) yang muncul.

3. Setelah anda memasukan nomor pelanggan PDAM milik anda dan memilih penyedia layanan air bersih tersebut, langsung saja Klik ‘Buy Now’ atau ‘Bayar Sekarang’ dan kemudian layar laptop, komputer atau smartphone anda akan menampilkan detail tagihan air minum anda secara lengkap, silahkan di cek kembali nama pelanggan, nomor pelanggan dan besaran jumlah tagihan yang harus anda bayar.

Cara Bayar Tagihan Air PDAM Online di Traveloka

Setelah Anda mengetahui besaran jumlah tagihan pdam pada langkah diatas, selanjutnya anda bisa langsung menyelesaikan pembayaran tagihan pdam secara online langsung dari situs web Traveloka, Anda tinggal klik saja ‘Continue’ atau ‘Lanjutkan’ yang kemudian langsung dibawa ke laman pembayaran.

Oh iya hampir lupa, saat ini Traveloka sudah menyediakan 6 Cara dan Metode Pembayaran Tagihan PDAM dengan mudah khusus untuk Anda yang merupakan selaku Member di Traveloka, dan berikut berikut daftar nama cara pembayaran online nya:
  1. Via UANGKU
  2. Via Transfer Bank
  3. Via ATM
  4. Via BCA KlikPay
  5. Via Kartu Kredit dan
  6. Via Alfamart
Silahkan anda pilih metode pembayaran yang menurut anda sangat mudah (kalo menurut saya pribadi sih semuanya mudah banget), dan silahkan anda langsung melakukan proses pembayaran tagihan pdam Anda dalam waktu yang telah ditentukan oleh Traveloka yaitu selain dari Pukul 23.00 – 00.59 Wib.

Jika Pembayaran anda sudah selesai, silahkan saja Anda tunggu sampai Traveloka memverifikasi pembayaran dan memberikan notifikasi transaksi pembayaran yang telah selesai pada akun Traveloka Anda, dengan hanya dikenakan biaya admin mulai dari 1.500 rupiah s/d 2.500 rupiah setiap transaksi saja Anda sudah bisa dengan gampangnya tanpa keluar rumah.

Nah, bagimana dengan beberapa langkah cek tagihan PDAM dan bayar tagihan air PDAM online di Traveloka yang sudah saya sebutkan diatas? Mudah bukan?

Bahkan, kalau Anda ingin membayar atau membeli token listrik, pulsa, internet indihome, segala jenis paket internet, dan bayar tagihan BPJS di Traveloka itu bukan lah hal sulit. Artinya apa? Ya sangat mudah untuk kita lakukan hanya melalui genggaman tangan yaitu gadget atau smartphone dan laptop milik anda tanpa harus capek keluar rumah, asik dan enak kan? Iyalah!

Baca juga:





WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!

Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

You Might Also Like:


Facebook CommentsBukaTutup
Disqus CommentsBukaTutup