Ahmad Fauzan, Siswa SMK Sasmita Tertusuk Pedang saat Tawuran di Tangsel Meninggal Dunia
Ahmad Fauzan, Siswa SMK Sasmita Tertusuk Pedang saat Tawuran di Tangsel Meninggal Dunia

Ahmad Fauzan, Siswa SMK Sasmita Tertusuk Pedang saat Tawuran di Tangsel Meninggal Dunia

Ahmad Fauzan, Usat Jalani 3 Kali Operasi Siswa SMK Sasmita Tertusuk Pedang saat Tawuran di Tangsel Meninggal Dunia - Ahmad Fauzan (18), siswa SMK Sasmita Jaya Pamulang, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di RSCM Jakarta. Dia tewas setelah sempat menjalani 11 hari masa observasi dan tiga kali operasi pengangkatan senjata tajam dari wajah korban.


Ahmad Fauzan, Siswa SMK Tertusuk Pedang saat Tawuran di Tangsel Meninggal Dunia usai menjalani 3 kali operasi
Ahmad Fauzan, Siswa SMK Tertusuk Pedang saat Tawuran di Tangsel Meninggal Dunia usai menjalani 3 kali operasi yang Sebelumnya dikabarkan Mulai dari operasi pemotongan sajam, pengangkatan sajam di wajah dan pembersihan wajah akibat luka tusuk tersebut.

Ahmad Fauzan (18), siswa SMK Sasmita Jaya Pamulang, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di RSCM Jakarta. Dia tewas setelah sempat menjalani 11 hari masa observasi dan tiga kali operasi pengangkatan senjata tajam dari wajah korban.

Luka tusukan akibat Sajam itu didapatkan oleh Ahmad Fauzan setelah terlibat Tawuran antar Pelajar dari 2 sekolah yakni SMK Bhipuri (Bhineka Putra Mandiri) dengan SMK Sasmita Jaya Pamulang yang terjadi di Jl. Raya Puspitek, Kota Tangerang Selatan.

Pelajar yang merupakan Warga Pedurenan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor tersebut sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Hermina Serpong, lalu dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta (RSCM) dikarenakan peralatan yang tidak memadai di Rumah Sakit sebelumnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander membenarkan kabar duka kepergian pelajar kelas XII SMK Sasmita Jaya tersebut. "Betul meninggal dunia pada Selasa (7/8/2018) selepas salat maghrib," ujarnya Alex, saat dikonfirmasi, Rabu (8/8/2018).

"Imbauan keluarga agar segera diserahkan saja, agar bisa kita proses," kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan Saragih di Mapolres Tangsel, Selasa (7/8/2018).

Kapolres juga mengimbau kepada pelaku dan kerabat pelaku, untuk kooperatif dan meminta pelaku segera menyerahkan diri. "Kami harap pelaku dan keluarga kooperatif," Tuturnya dia.

Sebelumnya, 16 pelajar peserta tawuran yang terjadi pada Selasa 31 Juli lalu sudah dimintai keterangannya. Para pelaku yang berasal dari dua sekolah ini tidak ditahan.

"Semua kami periksa (16 peserta tawuran), tapi kita fokus pada pelaku penusukan," Ujarnya Ferdy.

Polisi sampai saat ini masih memburu pelajar diduga penusuk Ahmad Fauzan, yang identitasnya telah dikantungi Polisi. Polisi menduga, keluarga pelaku turut membantu pelaku melarikan diri, sehingga sampai saat ini masih dalam perburuan pihak berwajib.

Saat ini sejumlah rekan dan kerabat almarhum tengah memadati rumah duka di Pedurenan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Kapolres Tangsel Minta Keluarga Serahkan Pelaku Penusukan Tawuran. Pelaku yang sudah diketahui identitasnya itu, saat ini bersembunyi dibantu oleh pihak keluarga.

Semoga dengan adanya hal seperti ini, tidak terulang kembali terjadi tawuran antar pelajar di Jabodetabek maupun di seluruh Indonesia. Amin..

Selamat Jalan Ahmad Fauzan, Semoga Kamu ditempatkan disisi Allah swt, Amin amin ya rabbal Alamin.

Sumber:

https://www.merdeka.com/peristiwa/3-kali-operasi-siswa-smk-tertusuk-pedang-saat-tawuran-di-tangsel-meninggal-dunia.html
https://www.merdeka.com/peristiwa/kapolres-tangsel-minta-keluarga-serahkan-pelaku-penusukan-saat-tawuran.html
https://www.merdeka.com/peristiwa/pelajar-tertusuk-pedang-saat-tawuran-masih-diobservasi-usai-3-kali-operasi-wajah.html
https://www.merdeka.com/peristiwa/buru-penusuk-siswa-smk-saat-tawuran-di-puspiptek-tangsel-16-pelajar-diperiksa-polisi.html

Baca juga:





WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!

Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

Facebook CommentsBukaTutup
Disqus CommentsBukaTutup

close