ReCharge On The Go, Layanan Powerbank Pertama di Indonesia untuk Kaum Milenial!
ReCharge On The Go, Layanan Powerbank Pertama di Indonesia untuk Kaum Milenial!

ReCharge On The Go, Layanan Powerbank Pertama di Indonesia untuk Kaum Milenial!

ReCharge Indonesia - Dimanapun saya berada pasti selalu saja smartphone yang saya gunakan untuk kegiatan hal tersebut, tak terkecuali pun kaum milenial lainnya juga aktivitas sehari-hari tak pernah lekang dari smartphone kesayangannya.


Berbicara mengenai Kaum Milenial mungkin nggak akan pernah ada habisnya, tingkah laku yang terutama pada dunia gadget pun pasti bukan lagi menjadi fenomena jarang ditemukan yang tiap harinya selalu menggunakan smartphone untuk aktivitas apapun itu. Saat ini, mungkin saya sendiri bisa dibilang udah termasuk kedalam kaum milenial tersebut yang susah untuk lepas dari smartphone saya, yups! Karena seorang blogger seperti saya ini pasti tiap harinya selalu mencari dan mencari informasi terbaru untuk menjadi bahan konten artikel di blog saya dan semua itu saya lakukan melalui smartphone saya ini.

Dimanapun saya berada pasti selalu saja smartphone yang saya gunakan untuk kegiatan hal tersebut, tak terkecuali pun kaum milenial lainnya juga aktivitas sehari-hari tak pernah lekang dari smartphone kesayangannya. Walaupun kondisi baterai smarphone udah lowbat, namun tetap saja digunakan. Tapi kalo udah lowbat banget dan sedang ada keperluan mendesak yang diharuskan menggunakan smartphone itu yang sulit, apalagi kalau posisinya sedang nggak membawa powerbank atau charger, duh bingung sejadi-jadinya!

Nah, kalau bicara soal Smartphone dengan Kondisi Lobet dan Powerbank, ternyata saya baru mengetahui hal ini, awalnya saya sempat berpikir ah masa iya sih ada Layanan Powerbank Murah yang bisa dengan mudah kita jumpai di berbagai mall besar di Indonesia khususnya di ibukota Jakarta.

Apa sih nama layanan powerbank pertama di Indonesia yang kamu bilang itu? Kok saya jadi kepo yaa! Yuk deh simak ulasan lengkapnya dibawah ini:

ReCharge Indonesia, Layanan Powerbank Pertama di Indonesia dengan Biaya sangat Terjangkau!



Apa itu ReCharge Indonesia?

ReCharge adalah Perusahan Layanan Powerbank Pertama di Indonesia yang memberikan solusi untuk semua masyarakat Indonesia termasuk para Kaum Milenial khususnya di Ibukota Jakarta dalam memberikan layanan pengisian baterai smartphone dengan biaya sewa yang sangat murah.

Bukan hanya murah dan Station ReCharge Powerbank ini mudah ditemukan, Kamu pun bisa menyewa Powerbank on Demand ini selama 24 Jam untuk menemani aktivitas kalian selama seharian penuh tanpa takut smartphone lowbat dan mati total. Kenapa saya katakan bahwa Station ReCharge Powerbank ini mudah ditemukan? Ya karena tersedia di berbagai mall besar di Jakarta dan Tanggerang, Restoran, Café, Coworking Space yang kita bisa menggunakan Powerbank ini cukup melalui Aplikasi Android.

Seperti yang sudah saya singgung diatas, bahwa Station ReCharge Powerbank saat ini baru tersedia pada beberapa titik di Jakarta dan Tanggerang, tapi Kamu nggak usah takut. Karena saya mendapatkan informasi dari karyawan ReCharge Indonesia bahwa Station Powerbank ReCharge ini bakal segera tersedia di semua kota di Indonesia.

Inilah Beberapa Titik Lokasi Station ReCharge yang bisa Anda temukan di Jakarta dan Tanggerang!


dan inilah Penampakan 3 Jenis Station ReCharge Powerbank!


Seperti pada gambar diatas, Station ReCharge Powerbank terbagi menjadi 3 Jenis, yaitu:

1. Big ReCharge Powerbank Station

Station ReCharge Powerbank ukuran besar ini bisa dengan mudah Kamu temukan di Mall atau Pusat Perbelanjaan, Coworking Space dan juga Concerts.

2. Medium ReCharge Powerbank Station

Kemudian untuk Station ReCharge Powerbank ukuran sedang ini juga mudah ditemukan di Restoran, Cafe, Convenience Store, Gym, dan juga Toko-toko retail.

3. Small ReCharge Powerbank Station

Nah kalau untuk Station ReCharge Powerbank ukuran kecil ini sama seperti dengan ukuran Sedang yang bisa Kamu temukan dengan mudah di Restoran, Cafe, Convenience Store, Gym, dan juga Toko-toko retail.

Lalu bagaimana sih Cara menggunakan Layanan ReCharge Powerbank on The Go ini? Berikut cara penggunaanya:

Langkah-langkah dan Cara Menggunakan Layanan ReCharge Powerbank


Seperti pada gambar diatas, Pertama dan Paling Utama kamu Wajib Download dan install Aplikasi ReCharge: Power To Go melalui Play Store atau App Store pada Smartphone milik Kamu, Kemudian Nyalakan GPS, lalu buka Aplikasinya dan Daftar atau Sign Up melalui Email dan setelah berhasil daftar lalu klik saja pada garis tiga di sebelah kiri atas dan muncul data profil pengguna dan juga terpampang jelas di layer smartphone yang menampilkan lokasi station ReCharge Powerbank terdekat.


Nah, sebelum kamu bisa menggunakan powerbank nya, kamu harus isi saldo terlebih dahulu di merchant-merchant yang tertera. Berikut cara TopUp Saldo Akun ReCharge Powerbank:

Cara TopUp Saldo Akun ReCharge Powerbank



Seperti yang udah saya singgung diatas tadi bahwa kamu bisa isi saldo melalui merchant yang terdaftar dan bekerjama dengan ReCharge Indonesia pada Daftar Lokasi Station ReCharge Powerbank diatas tadi.


Saldo yang tersedia adalah 3 Nominal yaitu 20ribu, 50ribu dan 100ribu. Untuk pengguna android saat ini bisa juga topup via transfer bank dan menggunakan saldo GOPAY lho, namun sayangnya topup ini baru via android untuk IOS ditunggu aja ya guys. Kamu juga bisa dengan metode Cash Payment atau Bayar Langsung di tempat kemudian kita akan dikasih Barcode sesuai saldo yang dibeli lalu scan menggunakan Aplikasi ReCharge di Smartphone Android atau iOS milik kamu, tinggal Klik Scan To Top Up lalu terisi sudah saldo Akun ReCharge milik kita. Mudah bukan Cara mengisi Saldo ReCharge Powerbank On The Go melalui Smartphone Android dan iOS?


Kemudian, seperti ini Cara Mengambil (Rent) dan Menggunakan ReCharge Powerbank




Saat saya bersama pasangan berkunjung ke EV Hive Coworking Space di Plaza Kuningan untuk bersantai sembari bekerja online, saya menemukan Station ReCharge Powerbank ukuran Besar lho, alhasil saya mencoba deh menggunakan ReCharge Powerbank nya untuk Smartphone saya yang kebetulan lagi lowbet.

Kemudian berikut langkah-langkah nya:

  1. Pada Layar Sentuh Station Powerbank nya, klik Rent lalu akan muncul Barcode.
  2. Kemudian buka Aplikasi ReCharge di Smartphone kamu, pilih Scan lalu pilih Scanning pada Layar.
  3. lalu Muncul notifikasi pada aplikasi lalu klik saja OK, I Want To Rent One.
  4. Kemudian secara otomatis, salah satu Slot Powerbank akan menyala Lampu berwarna Hijau dan Keluar deh Powerbank nya.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan?



Pertama kali saya menggunakan Powerbank ini, saya cukup terkejut dengan Design Powerbank nya yang Ciamik dan Menarik. Bukan hanya itu saja, Powerbank ini memiliki kapasitas penyimpanan daya listrik untuk baterai hp sebesar 5000 mAh yang telah didukung dengan Teknologi Sistem Fast Charging dan Built-in Charging Multi Ports yaitu Lightning untuk Apple dan Micro USB with USB-C untuk Android.



Powerbank ini juga sangat ringan dipegang karena terbuat dari bahan plastik serta bodi powerbank nya juga langsing yang bisa masuk di saku celana, oh iya pada bagian bawah powerbank ciamik ini tersedia dua kabel usb charger yaitu kabel berwarna putih untuk android dan kabel berwarna biru muda untuk iphone atau ios, asique banget bukan?



Dan jika Kamu sudah selesai menggunakan powerbank nya, jangan lupa dikembalikan lagi yak ke Station ReCharge Powerbank nya! berikut ini langkah-langkah mengembalikan Powerbank kedalam Station nya.

Langkah-langkah dan Cara Mengembalikan Powerbank kedalam Station ReCharge Powerbank!



Nah, selama beberapa jam saya bersama pasangan menggunakan powerbank nya untuk smartphone sambil menemani bekerja online, saya kembalikan saja deh powerbank nya ke mesin station nya. berikut cara mengembalikannya!

Cukup mudah kok caranya:

  • Lihat layar Sentuh Station nya, iya lah!
  • Kemudian pilih Return.
  • lalu secara otomatis Slot Powerbank pada Station ReCharge nya akan menyala lampu berwarna hijau yang kemudian terbuka untuk kita memasukkan atau mengembalikan Powerbank nya. 
  • kemudian Powerbank nya akan masuk kedalam Station ReCharge nya deh.

Bagaimana, sangat mudah bukan? oh iya, kamu nggak usah khawatir saat mau mengembalikan powerbank ke station nya, karena kamu bisa return powerbank tersebut di semua Station ReCharge! semuanya serba enak dan mudah kan?



Setelah kita selesai mengembalikan Powerbank kedalam Station ReChage, Silahkan cek pada Aplikasi ReCharge > My Order History dan kita akan melihat history pemakaian atau penggunaan powerbank nya. lalu cek pada Dashboard Balance (pilih Garis di Samping Kiri Atas) dan saldo kita tinggal 90 ribu yang telah terpotong untuk penyewaan powerbank.

Nah, dengan adanya Layanan Powerbank On The Go dan Murah yang disediakan oleh ReCharge Indonesia ini sungguh menjadi Solusi terbaik untuk semua masyarakat dan kaum milenial khususnya di Jakarta dan Tangerang yang nggak usah takut lagi smartphone nya lowbet dimanapun dan kapanpun.

Oh iya, Jika kamu ingin mengetahui lebih lengkap tentang ReCharge Indonesia, silahkan Kunjungi Official Website nya dan jangan lupa juga Follow and Like Media Sosialnya ya!


Admin juga membahas lengkap mengenai pendidikan di indonesia yang kini mahasiswa-mahasiswi nya sangat berperan dalam membangun negeri dengan berbagai prestasi mengagumkan dan disisi lain bahwa mereka merupakan mahasiswa dari universitas negeri di kalimantan barat yaitu universitas tanjungpura (UNTAN) pontianak yang memiliki Slogan sangat menarik yaitu Bersama UNTAN Membangun Negeri yang berkualitas dan semakin dikenal oleh Dunia.


Baca juga:






,
Rate this posting:

Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box