Polisi ohh Polisi, Marilah Kita Bersatu Hargai Perbedaan dalam Menjaga NKRI!
Polisi ohh Polisi, Marilah Kita Bersatu Hargai Perbedaan dalam Menjaga NKRI!

Polisi ohh Polisi, Marilah Kita Bersatu Hargai Perbedaan dalam Menjaga NKRI!

Polisi oh Polisi, sejak lama saya ingin menyampaikan ini. Terasa begitu takut dan Dag Dig Dug seketika melihat Gagah dan Tegap Tubuhmu Berdiri menatap Keramaian Jalan Raya dalam Mengatur Lalu lintas. Seperti Cinta, ya.



Polisi oh Polisi, sejak lama saya ingin menyampaikan ini. Terasa begitu takut dan Dag Dig Dug seketika melihat Gagah dan Tegap Tubuhmu Berdiri menatap Keramaian Jalan Raya dalam Mengatur Lalu lintas. Seperti Cinta, ya. Tapi bukan Cinta seperti mencintai Pasangan, melainkan Cinta akan Semangat mu dalam Melayani dan Mengayomi Masyarakat, baik di Dunia nyata maupun Dunia Digital.

Betapa Indahnya Engkau selalu berbagi kisah baik untuk semua masyarakat indonesia, yakin dan Teguh memberantas segala kejahatan internet terkait Konten Hoax dengan kekuatan Cyber Polri. Kini, Saya berserta Komunitas Blogger Jakarta telah Berkomitmen untuk selalu Menciptakan semua Hal Positif dalam Dunia Digital khususnya Media Sosial.


Berapa banyak Berita Hoax yang Tidak Mendidik dan Menyebabkan Ribuan bahkan Jutaan Netizen yang sangat Mudah Terpedaya akan Berita Bohong atau Hoax belaka. Dengan ini, Saya beserta Komunitas Blogger Jakarta telah Yakin dan Selalu bertekad dengan penuh keyanikan akan terus dan selalu Menciptakan Berita berupa Konten Positif serta Resmi Mendatangani Petisi ini.

Ya, Tertulis pada Hari kemarin, Rabu 9 Mei 2018 dalam acara "Coffee Morning: Kapolda Metro Jaya Bersama Netizen" dengan Tema "Bersatu Dalam Menjaga NKRI" yang berlokasi di @PoldaMetro @TMCPoldaMetro @Humas.PMJ yang mendukung Penuh untuk #SebarkanBeritaBaik kepada Seluruh Masyarakat Indonesia!

Jakarta, Polda Metro Jaya mengajak semua Netizen yang aktif di media sosial bersama-sama menyebarkan berita yang baik, berkonten positif, dan menyampaikan pesan yang bermanfaat untuk masyarakat. Karena di tengah masifnya berita HOAX dan ujaran kebencian di media sosial, netizen harus bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial, dan tidak mudah terprovokasi atas pesan atau pun berita yang belum jelas kebenarannya.
Coffee Morning Kapolda Metro Jaya Bersama Netizen
Pada acara Coffe Morning Kapolda Metro Jaya bersama Netizen kemarin  yang digelar di Gedung Promoter pada hari Rabu (9/5/2018), Sambutan yang Tertulis dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Aziz yang diwakilkan oleh Irwasda PMJ Kombes Pol Kamarul Zaman, mengajak semua netizen aktif bersama-sama untuk #SebarkanBeritaBaik dan “Bersatu Dalam Menjaga NKRI” secara Unik, Kreatif dan Menarik pada Social Media Citizen Journalism Blog, Vlog, Youtube Competition .

Media sosial kini tak lagi dijadikan tempat saling berbagi informasi yang positif, bahkan ironisnya media sosial saat ini sudah banyak dimanfaatkan oleh sekelompok orang untuk menyebarkan berita HOAX dan Ujaran Kebencian, apalagi dikait-kaitkan dengan politik. Untuk itu, Polda Metro Jaya mengajak semua netizen untuk berkarya dengan konten-konten yang positif, bersama-sama menyejukkan isu politik negeri dengan karya yang kreatif.

Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di Negeri ini, Polri tentu sangat punya peran penting bisa menangkal segala bentuk informasi negatif di media sosial, sebaran berita HOAX dan ujaran kebencian yang kini sudah sangat masif terjadi.

Untuk menyejukkan content di media sosial dengan karya yang humanis dan kreatif, Polda Metro Jaya menggelar Lomba content positif dan kreatif Netizen, dengan mengusung tema “Mari Bersatu Menjaga NKRI” dengan hastag #SebarkanBeritaBaik.

Polda Metro Jaya mengajak semua netizen untuk berpartisipasi dalam event Lomba ini, buatlah karya terbaik dan hiasi laman blog, vlog, dan media sosial dengan konten yang positif dan paling kreatif. Hadiah lombanya adalah Sepeda Motor, Laptop, Kamera, Smart Phone (Menarik Bukan Hadiahnya). Dan pemenangnya juga akan berkesempatan meliput kegiatan Kapolda patroli udara dengan helikopter, Wow!

Social Media Citizen Journalism Blog Competition
Event lomba ini rencananya akan digelar secara rutin oleh Polda Metro Jaya, sehingga kesempatan meraih hadiah pun juga diberikan seluas-luasnya sebagai wujud apresiasi Polda Metro Jaya kepada semua netizen yang membantu kinerja Polri. Periode lomba dimulai sejak tanggal 9 Mei – 22 Juni, dan akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 1 Juli 2018 bertepatan pada Hut Bhayangkara. Selamat berkarya yang positif dan kreatif Netizen telah di tunggu karya terbaiknya.

Petisi Social Media Citizen Journalism
Kita Memang Berbeda, namun kita tetap harus #HormatiPerbedaan. Karena kita Satu Tanah Air, Tanah Air Indonesia dan Perkuat Bhineka Tunggal Ika!

Salam Jabat Erat, i'am Blogger Jakarta and Social Media Citizen Journalism!

Baca juga:





WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!

Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

You Might Also Like:


Facebook CommentsBukaTutup
Disqus CommentsBukaTutup