3 Smartphone Android Dual Kamera Murah Terbaru 2018
3 Smartphone Android Dual Kamera Murah Terbaru 2018

3 Smartphone Android Dual Kamera Murah Terbaru 2018

Smartphone Android Dual Kamera Murah Terbaru 2018 – Semakin berkembangnya teknologi saat ini membuat para vendor smartphone terbaik didunia saling berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone terbaik.


Smartphone Android Dual Kamera Murah Terbaru 2018

Smartphone Android Dual Kamera Murah Terbaru 2018 – memiliki smartphone murah dan memiliki dual kamera saat ini memang menjadi pilihan banyak orang. Semakin berkembangnya teknologi saat ini membuat para vendor smartphone terbaik didunia saling berlomba-lomba untuk menghadirkan smartphone terbaik. Khususnya didunia fotografi, Tak tanggung tanggung kamera yang diusungnya memiliki resolusi tinggi namun harga yang ditawarkan lebih terjangkau.

Lalu apa saja deretan smartphone dual kamera murah terbaik tahun 2018? Simak ulasanya dibawah ini.


1. Xiaomi Mi A1

Smartphone Android Dual Kamera Murah Terbaru 2018

Smartphone yang pertama ialah Xiaomi Mi A1. Produk keluaran Xiaomi ini ramai diperbincangkan karena ponsel ini termasuk smartphone pertama vendor Xiaomi yang berbasis Android One. Itu artinya ponsel ini tidak memanfaatkan fitur antarmuka MIUI.

Kamera yang diusungnya beresolusi 12 MP dual kamera yang mampu menghasilkan foto bokeh & foto lanscape. Selain itu, ukuran layar yang dimiliki oleh ponsel ini beresolusi 5,5 inch atau 1080p. Ditenagai dengan tenaga mesin tipe chipset Qualcomm Snapdragon 625, berkapasitas RAM 4 GB, dan memori internalnya sebesar 64 GB. Kekuatan baterai ponsel ini mencapai 3.080 mAh. Sementara harga yang di tawarkan untuk spesifikasi tersebut adalah 3 jutaan rupiah.

2. Samsung Galaxy Note 8

Smartphone Android Dual Kamera Murah Terbaru 2018

Smartphone dual kamera murah yang kedua adalah Samsung Galaxy Note 8. Ponsel ini telah dilengkapi oleh fitur anti air maupun debu. Memiliki ukuran standar IP 68, sehingga bisa tahan terhadap kedalaman air mencapai 1,5m dalam waktu 30 menit. Fitur Stylus S Pen juga tetap ada pada ponsel Samsung ini. Bahkan sekarang jauh lebih ekspresif karena memiliki ukuran diameter hingga 0,7 mm pada bagian ujungnya. Ukuran layarnya mencapai resolusi 6,3 inchi disertai oleh fitur teknologi Super AMOLED dengan resolusi QHD+ serta adanya tambahan fitur HDR.

Kapasitas RAM yang dimiliki oleh ponselini adalah 6 GB dan sudah ditenagai dengan fitur chipset Qualcomm Snapdragon 835 ataupun Exynos 8895. Dibagian kamera utamanya dibekali dual kamera yang beresolusi 12 MP. Berteknologi OIS dan fitur 2x Optical Zoom. Untuk kamera depanya beresolusi 8 MP yang disertakan fitur pendukung autofocus. Samsung juga menggunakan baterai yang berkekuatan 3300 mAh dan adanya teknologi smartphone anti meledak yang terbaru. Harga baru ponsel ini sekitar Rp 10.265.000.


3. Samsung Galaxy J7 Plus

Smartphone Android Dual Kamera Murah Terbaru 2018

Ponsel yang dirilis Samsung terbaru bertajuk Samsung Galaxy J7 Plus ini juga termasuk smartphone yang memiliki dual kamera dengan harga murah. Harga ponsel ini sekitar 5 jutaan dengan spesifikasi lengkap seperti dual kamera belakang beresolusi 13 MP (f1.7) dan 5MP (f1.9). Resolusi tersebut mampu menghasilkan efek bokeh.

Selain itu, spesifikasi lainnya ialah adanya panel Super AMOLED berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD berukuran 1080p. Ponsel ini juga ditenagai oleh mesin tipe chipset Mediatek Helio P20 yang didukung kapasitas RAM 4 GB. Untuk anda yang ingin menyimpan data, disediakan memori internal berukuran 32 GB, dan kamera selfie berukuran 16 MP.

Itulah beberapa deretan smartphone dual kamera murah terbaik tahun 2018 yang bisa dijadikan referensi pilihan smartphone terbaik. Selamat mencoba.

Sekian..
..dan Terima Kasih, Semoga Bermanfaat!

Baca juga:





WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!

Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

You Might Also Like:


Facebook CommentsBukaTutup
Disqus CommentsBukaTutup