PopBox Asia itu Apa sih? dan Kenapa Harus Smart Locker?
PopBox Asia itu Apa sih? dan Kenapa Harus Smart Locker?

PopBox Asia itu Apa sih? dan Kenapa Harus Smart Locker?

Apa itu PopBox Asia? - Saat ini juga kalau kita berbicara mengenai Jaga Pengiriman Barang Online dengan Kata lain Logistik pasti sangat berkaitan dengan Belanja Online, ya kan?



Saat ini juga kalau kita berbicara mengenai Jaga Pengiriman Barang Online dengan Kata lain Logistik pasti sangat berkaitan dengan Belanja Online, ya kan? Nah, saat ini juga di Indonesia bahkan di dunia, jasa logistik untuk pegiriman barang online sudah semakin berkembang pesat yang jumlah nya hampir nggak bisa kita hitung secara manual.

Lalu apa hubungan nya sama Belanja Online? Jelas ada!

Kamu, iya Kamu! Nggak usah bohong, kamu seringkali belanja online bukan? ya alasannya karena ‘MALAS’, ya kan? Hehe, Sama! Hahaha

Kamu kalo belanja online pasti pengirimannya pake jasa pengiriman barang online yang merupakan perusahaan dibidang logistik bukan?

Udah paham belum? Harusnya sih sampe disini udah paham ya.

Nah, saya punya info kece dan menarik nih mengenai jasa logistic yang canggih dan cocok banget buat kamu yang sibuk, suka belanja online, ataupun punya online shop terkenal tapi kamunya jarang banget dirumah atau kost”an. Yuk simak selengkapnya dibawah ini!

Apa itu PopBox Asia?

Apa itu PopBox Asia?
PopBox Asia merupakan sebuah Perusahaan atau Startup terbentuk pada tahun 2015 yang didirikan oleh Sepasang Pria dan Wanita bernama Adrian Lim dan Greta Bunawan, dan PopBox Asia berjalan di bidang Logistik yang berfokus pada pengadaan ‘Smart Locker’ yang tujuannya adalah menjadi Solusi Jasa Logistik terbaik bagi Marketplace atau E-Commerce, para Pemain Logistik dan juga untuk semua Pelanggan Perusahaan Retail.

PopBox Asia sendiri telah menyediakan Smart Locker di dua negara besar, yaitu Indonesia dan Malaysia. Untuk wilayah Indonesia sendiri, Smart Locker telah tersedia di 300++ titik di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Bali, dan juga Palembang. Sedangkan 60++ Smart Locker tersedia pada Kota besar di Malaysia yaitu Kuala Lumpur.

Sudah lebih dari 100++ Perusahaan Besar di Indonesia menjadi Mitra Setia PopBox Asia yang menggunakan SmartLocker!

Rasanya akan sangat Panjang jumlah kata pada artikel ini jika harus disebutkan satu persatu siapa saja mitra popbox asia tersebut, jadi silahkan kamu liat aja deh nih pada gambar dibawah ini!

Mitra Smart Locker PopBox Asia

Apa aja sih Fitur yang tersedia pada Smart Locker? dan Bagaimana Cara Kerjanya?


1. Self Pick up Point

Sebuah fitur yang berguna untuk kamu belanja online pada banyak Marketplace atau E-Commerce dan juga gampang dalam memilih Pengiriman nya menggunakan Smart Parcel Locker.

2. Return Parcel

Saat kamu belanja online, di Lazada, Blibli.com MatahariMall, ataupun Zalora. Kamu dengan mudah mengembalikan barang dan gratis menggunakan Smart Locker jika barang yang kamu beli itu salah.

3. Pembayaran menggunakan E-money Mandiri maupun lainnya yang bisa kamu gunakan saat membeli pulsa lewat Smart Locker, canggih bukan?


4. Smart Locker Mobile Apps


Nah, lebih kece nya lagi, Smart Locker PopBox Asia pun sudah tersedia di Playstore dan App Store yang bisa digunakan oleh Founder Online Shop dan Kamu sebagai orang yang belanja online yang berguna untuk mengirim barang atau dokumen ke Smart Locker yang dituju dengan cara Download dulu melalui PlayStore dan AppStore, lalu TopUp Dana, Daftarkan No Hp untuk Pengambilan barang di Smart Locker, lalu Drop Barangnya ke Smart Locker terdekat dan Pilih deh Alamat Pengiriman nya.

Smart Locker PopBox Asia

dan inilah Cara Kerja Smart Locker PopBox Asia!


1. untuk Belanja Online


Pilih Lokasi Pengiriman Barang ke Smart Locker >> lalu Kurir akan Mengirim Barang nya >> Kemudian setelah Barang sudah sampai dan Masuk kedalam Smart Locker >> lalu kamu akan mendapatkan Kode Pin melalui SMS ke No hp yang telah didaftarkan lalu Ambil deh barangnya.

2. Untuk Return Barang


Pergi menuju E-Commerce tempat kamu belanja online >> lalu Pilih dan isi Formulir Pengembalian Barang di Website E-Commerce tersebut >> Kemudian Pilih Lokasi Smart Locker terdekat >> Pilih Menu Kembalikan Barang di Layar Smart Locker >> Masukan Kode PIN Return nya dan No Hp yang telah didaftarkan pada saat pengiriman barang >> Masukan Barang ke Smart Locker >> dan Barang akan segera diambil oleh Kurir lalu dikirim ke Penjualnya.

Bagaimana mudah, praktis, aman, cepat dan praktis bukan?

Lalu kenapa Harus Smart Locker? ya karena inilah 5 Keuntungan Menggunakan Smart Locker saat Belanja Online!

Keuntungan Menggunakan Smart Locker PopBox Asia saat Belanja Online

1. Mampu ngecek Harga dengan Mudah


Nggak usah takut kemahalan, soalnya kamu bisa keliling buat belanja online ke banyak Commerce lain buat mencari barang yang harganya lebih murah. Eits, tapi kamu tetap Hati-hati, pastikan online shop tersebut udah punya banyak testimonial yang positif dan real dari pembeli serta terpercaya dong. Jadi, kamu nggak bakal gampang ketipu meskipun harganya lebih murah.

2. Nggak perlu deh Keluar Ongkos buat Belanja secara langsung


Belanja di toko memang enak, mampu melihat barangnya secara pribadi. Tetapi, kamu perlu mengeluarkan ongkos, mulai asal transportasi hingga uang parkir yang mahal. Nah, buat kamu yang sibuk bgt sama kerjaan atau males bgt keluar rumah, online shop memang menjadi pilihan yg paling tepat buat belanja online

3. Proses pembayaran nggak ribet


Nggak perlu khawatir soal pembayaran. Engkau  bisa melakukan pembayaran dengan banyak cara. Mulai dari transfer, bayar dengan kartu kredit bahkan jika kamu ingin COD (Cash on Delivery) pun bisa. Enak dan Aman kan?

4. Tinggal tunggu di rumah atau ambil aja langsung pada Smart Locker PopBox


Perasaan seperti mendapat hadiah, ini pastinya perasaan yang menyenangkan ketika kita sedang menunggu barang belanjaan di rumah atau kosan, iya kan? Nah, perasaan kayak gini cuma bisa kita dapetin saat belanja online. Makanya, seringkali bikin kita pengen belanja online terus deh.

Kalau kamu jarang ada dirumah, kamu bisa kok menitipkannya ke Smart Locker PoBox terdekat. Telah banyak Online Shop yang bekerja sama menggunakan Smart Locker Popbox lho. Caranya pun simpel, tinggal pilih metode pengiriman via popbox atau buat kesepakatan sama si pemilik online shop nya. dan pastikan kamu memilih smart locker popbox terdekat dengan rumah, kantor atau mungkin stasiun kereta yang sering kamu lewatin. Gampang, bukan?

5. Sangat Mampu kembalikan Barang dengan Mudah


Jika nggak suka sama barang yang dibeli atau barangnya salah, kamu bisa dengan mudah mengembalikannya lho. Bahkan, kini kamu Nggak perlu kirim ke kantor pos buat mengirim ke gudang tempat online shop yang kamu beli atau Kamu bisa titip di smart locker popbox.

Hanya membutuhkan 3 Langkah saja, barang yang ingin kamu kembalikan bisa sampai seperti cara yang udah saya jelaskan pada langkah ke 2 di Point Cara Kerja Smart Locker PopBox, Praktis kan?


Nah, Gimana dengan sekelumit ulasan sederhana mengenai Apa itu PopBox Asia dan Kenapa Harus Menggunakan Smart Locker PopBox saat Belanja Online seperti diatas, buat kamu yang gemar bgt belanja online dan pengen adanya hal yang spesial, mudah, sangat aman, privacy terjaga, murah dan praktis ya hanya di Smart Locker PopBox!

Sekian..
..dan Terima Kasih, Semoga Bermanfaat!

Baca juga:






WAJIB DIKETAHUI!
Iklan yang tampil pada halaman Situs ini sepenuhnya diatur oleh pihak google, kami hanya menyediakan Slot Kosong. Jadi jika ada iklan yang kurang berkenan untuk Anda, harap informasikan kepada kami melalui Formulir Kontak Situs ini untuk selanjutnya akan Kami sampaikan ke pihak Google, Terima Kasih!

Jika Anda merasa bahwa artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Klik Donasi. Dengan Membaca Bismillah, Dana hasil dari Donasi yang Anda berikan akan digunakan untuk Bersodaqoh kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim setiap Bulannya, Semoga Rezeki yang telah Anda berikan mendapat Balasan yang setimpal oleh Allah SWT, Amin. Terima kasih..
Admin
Adalah Tempatnya Panduan Blogger dan Belajar SEO untuk Pemula, Berita Teknologi Terbaru Seputar Smartphone Terbaru dan Tips Gaya Hidup Sehat.

Loading...

1. Silahkan berikan komentar dengan Tata Bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter Anda melalui kata-kata.
2. Ketik komentar Anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan artikel pada halaman ini.
3. Dimohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
4. Mohon maaf apabila tidak sempat membalas komentar satu persatu.
5. Komentar selalu di Moderasi.
6. Jangan lupa Ngopi.
EmoticonEmoticon